Drama Korea Solomon’s Perjury Subtitle Indonesia

SINOPSIS Drama Kore Solomon’s Perjury :
Serial ini berkisah tentang sosok tubuh murid laki-laki yang ditemukan di pagi hari saat Natal. Polisi kemudian menetapkan kalau mayat tersebut adalah korban bunuh diri. Namun sebuah surat kalang menyebutkan kasus tersebut adalah sebuah pembunuhan.

Untuk mencegah kekacauan lebih lanjut dan perburuan, Go Seo Yun (Kim Hyun Soo), salah satu siswa yang pertama kali menemukan mayat tersebut, memutuskan untuk mengambil melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut.

Detail K-Drama Solomon’s Perjury :

Judul : 솔로몬의 위증 / Solomon’s Perjury
Judul China : 所羅門的偽證
Judul lain : The Trial of Solomon
Production Company : IWill Media
Produser : Ham Young Hoon, Kim Jong Sik
Sutradara : Kang Il Soo
Penulis naskah : Kim Ho Soo
Genre : School, mystery, crime, legal
Episode : 12 (To Be Confirmed)
Channel : jTBC
Jadwal tayang : 16 Desember 2016 – 21 Januari 2017
Hari : Jumat & Sabtu, pk 20:30

Daftar Pemain Solomon’s Perjury :

Pemain utama :

Kim Hyun Soo (Pemeran Go Seo Yun)
Jang Dong Yoon (Pemeran Han Ji Hoon)
Jo Jae Hyun (Pemeran Han Kyung Moon)
Kim Yeo Jin (Pemeran Seo Yun Mo)

Pemain Pendukung

Seo Young Joo (Pemeran Lee So Woo)
Seo Ji Hoon (Pemeran Bae Joon Young)
Seo Shin Ae (Pemeran Park Cho Rong)
Shin Se Hwi (Pemeran Lee Joo Ri)
Baek Chul Min (Pemeran Choi Woo Hyuk)
Ahn Sol Bin (Pemeran Lee Yoo Jin)
Kim So Hee (Pemeran Kim Soo Hee)
Ahn Seung Kyun (Pemeran Jo Seung Hyun)
Woo Ki Hoon (Pemeran Kim Min Suk)
Yoo Ha Bok (Pemeran Kepala Sekolah)
Son Soo Hyun (Pemeran Guru)
Shim Yi Young (Pemeran Detektif Oh)
Lee Kyung Shim (Pemeran ibunya Joon Young)
Shin Eun Jung (Pemeran Teacher

Download Drama Korea Solomon’s Perjury

Episode 1

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 2

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 3

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 4

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 5

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Zippyshare | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Usersfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 6

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | GDrive | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Zippyshare | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | Tusfiles | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 7

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 8

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

Episode 9

360p : Drakorfiles | Openload | GDrive | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

| Episode 10

360p : Drakorfiles | Openload | Solidfiles | Userscloud | Zippyshare | Mirror
480p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
540p : DrakorFiles | Userscloud | Uptobox | Openload | Solidfiles | GDrive | Mirror
Sub Indo | Eng Sub

| Episode 11 | Episode 12 |

39 Comments

  1. Seperti asumsi yang telah saya asumsikan setelah melihat dasar behaviour dari victim itu sendiri. Sherlock holmes wanna be..
    Nanaeun igos hamejong i jiman budeoliobge saeng gaghanda…

  2. Daebak! Baru ini nemu drama tanpa romance dan nontonnya nguras otak bgt.
    Kalau menurut aku, wakyu so woo blg kalau ayahnya ji hoon punya rahasia itu kok dia blgnya tempatnya ky lg diatas atap gt. Kayak yaa kayak. Gatau jg.
    Trus so woo keknya jg beneran bunuh diri utk buktiin kalau sekolah emg ga adil.
    Ji hoon pgn buktiin klo sekolah emg ga adil melalui olah perkara itulah. Tp herannya koknke so yoona aja ya? Disini sulit di pahami.
    Ditambah lg dgn masalahnya joon yong, apa ada hubunhannya dg kasus so woo?
    Bener2 nguras otak bgttt. Tp aku sukaaa.
    Berasa bukan nonton tp ky penonton di sidangnya olah perkara.

    Adegan lucunya, waktu joon yong nunggu so yoona, keknya dia suka so yoona 😀

  3. Smakin kesini jd mkir Kayaknya seo woo beneran bunuh diri,mgkin seo woo merasa skolah gk adil+tekanan dari ayah jihoon (mungkin).ji hoon tau alasan seo woo bunuh diri krna ayahnya ,jdi merasa brsalah dan brtnggung jawb atas kmtian seo woo,dia ingin mengungkap semuanya ddpan publik.
    Klo jihoon yg dorong seo woo kyknya gk mgkin. *myopinion*

    Sebnernya aku mnunggu2 scene seo yoon n jun young.suka klo mereka berdua wlopun ini bkan drama romance.hehe

  4. Entah kenapa makin sini makin curiga sama han ji hoon tapi penasaran sama masalah bae joon young… Pokoknya semangat buat admin buat update drama ini, soalnya drama ini seru… Berarti minggu depan drama ini selesai yaa min.

  5. Maaf sedikit rusuh, karna filmnya menarik banget buat asah otak jadi pingin ikut nebak-nebak.
    Ada 2 asumsi yg bisa dijadiin dasar kasus ini:
    1. Kasus ini adalah Pembunuhan oleh Ji Hoon. Alasannya karena ada kemungkinan Ji Hoon tidak mau So Woo mengungkap keburukan sekolah yg berkaitan dengan ayahnya. Bukti; seorang anak yg mengalami masa kecil tragis cenderung memikiki kemungkinan untuk melakukan kejahatan yg ia alami semasa kecil. Saya katakan demikian karna Ji Hoon pernah menjalani terapis dan ada kemungkinan untuk kambuh. Dan semasa keci Ji Hoon selalu mendapat kasih sayang dari ayah tirinya. Bukti lain adalah ketidaktahuan Ji Hoon mengenai pasword folder yang menyimpan data-data penting yg disimpan So Woo.
    2. Ini adalah kasus bunuh diri yang mereka (Ji Hoon dan So Woo) rencanakan untuk mengungkap keburukan sekolah. Bukti 1; mereka tetap saling menghubungi untuk memastikan rencana berjalan dan pada panggilan terakhir adalah 20 menit untuk salam perpisahan.Bukti 2; Ji Hoon yg mengarahkan kasus ini untuk mengungkap keburukan itu. Ada kemungkinan Ji Hoon akan menjadi saksi kunci di akhir nanti. makanya Ji Hoon ingin Seo Yun tetap mengungkap kasus ini.

    Dari Semua asumsi tersebut dapat saya katakan bahwa Ji Hoon terlibat, karena pas pagi hari itu yg ada di lokasi kejadian pertama kali adalah Ji Hoon. Makanya dia gak berani terlalu dekat sama Seo Yun supaya Seo Yun gak sakit hati nantinya.

    Sorry kalau koment saya berbau spoiler.

    • Wowww deabak
      Logik banget pemikirannya kak
      Kalau dipikir2 masuk akal juga kayaknya kak
      Andai kita bisa berkenalan lebih jauh ya kak
      Seneng berkenalan kak

    • Sesuai degan asumsi gw persis bgt
      Awalnya gw lebih ke asumsi pertama tapi pernyataan kakek pemilik mini market itu “ia belum pernah melihat seorang yang terlihat sangat meyedihkan” (perpisahan terakhir dengan seorang sahabat tentu bikin mewek mata bengkak dan blablabla)
      Pokoknya ini drama dari awal menarik bgt bagi yg suka mistery detektiv recomended deh

    • Sesuai degan asumsi gw persis bgt
      Awalnya dari awal sampe ep 6 gw lebih ke asumsi pertama tapi liat ep 7-8 kemarin berubah pas tau bagian pernyataan kakek pemilik mini market itu “ia belum pernah melihat seorang yang terlihat sangat meyedihkan” (perpisahan terakhir dengan seorang sahabat tentu bikin mewek mata bengkak dan blablabla)
      tapi ragu juga soalnya dia seolah olah ngak tau kalo bapak tirinya punya konflik sama sowoo secara mungkin selama ini dia cuman tau segalanya dari sowoo jadi dia berusaha mencari kebenaran dan pendapat dari ayahnya klo di rencanakan so dia udh ready dong bakal seperti apa dan bersikap segimana tapi sampe ep 8 dia masih mencari kebenaran omongan sowoo lewat pengakuan ayahnya itu yg buat gw bingung sebenernya dia yg dorong atau sowoo sengaja korbanin dirinya demi membuktikan omonganya ke jihoon sedangkan jihoon yg antara percaya dan gak percaya dilema jadi dia diem aja dengan apa yg sowoo lakuin walau ada penyesalan tidak bisa mencegah namun dia tidak bisa berbuat apa2 karna kasih sayang ayah tirinya sampe pada akhirnya suhyun yang membawa dia ke kasus ini dan dari situ dia mulai brani dengan sikapnya walau dia tau resikonya. Karna pada awalnya seharusnya dia lakuin itu dari dulu selagi sowoo masih hidup namun dia gak sanggup.
      sesuai dengan pernyataanya “dia yg bertanggung jawab”.
      Pokoknya ini drama dari awal menarik bgt bagi yg suka mistery detektiv recomended

    • Wah gak nyangka responnya sebanyak ini. Buat semua yg respon gamsahamnida. Salam kenal buat semuanya.
      Berawal dari suka nonton dan baca-baca novel. Sebenernya bukan cuma drama dan film korea aja tapi film-film yang memang bagus. Tapi karna perfilman korea lagi bagus akhirnya seneng nonton film-film korea. Jadi banyak sekenario yang memungkinkan untuk dibuat.

      Untuk DaeniHan: Terlepas dari gimana asumsi kita, mari kita nikmati bersama drama ini. 🙂

      Yorobun hwaiting…

  6. Klover ada yg tau situs buat download goblin yg ada 360p nya …. Pdhl Uda nyaman bgt download
    Disini…..Tp sayang skrg ud upload lg

  7. Min… Maaf ko sekrg jadi lama sih sub indo nya semua drama, goblin juga belum ada yg sub indo nya,biasanya dsini paling cepet,makanya aku suka unduh dsni.. Tp skrg kalah sma tetangga
    Apa gara2 kjadian goblin itu ??
    Semangaaaat ya min….
    Maaf banyak ngeluh 😢

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*